Cara mengatasi lag atau macet di halaman blogger.

Cara mengatasi lag atau macet di halaman blogger.

Cara mengatasi lag atau macet di halaman blogger.



Cara mengatasi edit blog macet dan web blogger loading lama.


Bila anda seorang blogger pasti anda pernah mengalami kendala kendala. Seperti ada kode html rusak, postingan tidak ada hanya keluar beberapa saja dan edit html blog yang tiba tiba macet tidak jelas. Tapi kali ini saya akan memberikan solusi dan tips supaya terhindar dari edit html blogger no responding, macet, atau loading lama. Ini berdasarkan pengalaman saya karena saya pun pernah mengalami hal ini.

Bagaimana cara menghilangkan loading lama atau macet di saat mengedit blog.

1. Cek kecepatan internet.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah koneksi internet. Karena bisa saja macet dan loading lama di karenakan koneksi yang lemah atau paket internet anda yang habis.

2. Refresh halaman.

Jika mengalami macet atau loading lama tapi internet kuat refresh browser web anda, karena bisa saja ini kesalahan dalam mengurai kode html.

3. Hapus chache di Browser.

Menghapus chache yang menumpuk di browser bisa jadi karena hal ini anda mengalami macet atau loading lama. Hapus chache di browser dan masuk ulang ke halaman edit blogger anda.

4. Hapus chache di komputer.

Menghapus chache di komputer juga penting, karena ini berpengaruh pada kelancaran anda dalam mengedit blog. Saya sarankan menghapus chache dengan software.

5. Cek versi browser.

Versi browser yang lama dapat mengalami masalah. Saya sarankan update ke versi yang terbaru. Karena ini sangat berpengaruh pada kelancaran blogging.

6. Cek spesifikasi komputer.

Cek spesifikasi komputer kalian karena ini sangat berpengaruh bagi kelancaran blogging.

7. Cek sistem operasi.

Sistem operasi yang lawas juga dapat menyebabkan masalah dalam blogging.

Penutup.

Sekian informasi dari saya. hanya ini yang dapat saya sampaikan pada artikel ini berdasarkan pengalaman saya cara mengatasi blogging macet atau loading lama semoga bermanfaat terima kasih.
Previous Post
First

post written by:

0 Comments: