CARA MENGATASI HALAMAN MENOLAK UNTUK TERSAMBUNG ,TIDAK DAPAT DI AKSES, SITUS MERCUSUAR DAN INTERNET POSITIF

CARA MENGATASI HALAMAN MENOLAK UNTUK TERSAMBUNG ,TIDAK DAPAT DI AKSES, SITUS MERCUSUAR DAN INTERNET POSITIF

Cara Mengatasi Halaman Menolak Untuk Tersambung, Tidak dapat di akses, Internet Positif dan Mercusuar.





Internet untuk saat ini mungkin telah melampaui kebutuhan dasar lainnya, Di mana-mana setiap manusia di dunia sangat membutuhkan internet dalam kehidupan sehari-hari mereka. Berbicara tentang internet, kita para pengguna internet tentu saja punya alasan tertentu untuk melewati Internet positif dan Mercusuar, di mana situs yang akan kita kunjungi berada dalam lingkaran berbahaya menurut pemerintah. Tetapi tidak semua situs yang mempublikasikan Internet Positif dan Mercusuar adalah Negatif.


Lalu bagaimana cara mengatasinya, sebagian besar untuk pengguna Google Crome, seperti cara mengatasi Internet Positif dan Mercusuar di Google Crome.

  1.  Buka "Pengaturan" di Google Crome.
  2. Kemudian klik "Tema"
    atau Anda bisa mengklik pencarian di sudut kanan atas ketika Anda pertama kali membuka Google Crome.
    Cukup masukkan kata kunci "Browsec". Atau klik langsung di sini (https://chrome.google.com/webstore/search/browsec).Maka kita akan menemukan Tools Browsec,
  3. Klik "Tambahkan Ke Crome" kemudian Klik ADD extension. Tunggu proses Download Hingga Selesai. 
  4. Jika Sudah Selesai Browsec akan di tambahkan secara otomatis di Pojok kanan atas, Dengan Logo Bola Dunia.
  5. Bahan Browsec selesai, maka sekarang aktifkan Browsec dengan mengklik simbol "Browsec" yang mirip dengan Globe, maka kita akan menemukan Tampilan seperti yang ditunjukkan di bawah. 
  6. Kemudian klik tombol "Off" di sudut kanan bawah Browsec, lalu Browsec akan "ON", di mana dalam Mode ON kita tidak akan pernah menemukan nama Internet Positif and Mercusuar lagi di Google Crome. Jika kecepatan internet yang Anda rasakan melambat saat menggunakan Browsec, cobalah untuk mengubah Bendera Negara di Browsec.


    Mungkin Anda bingung tentang cara menggunakan Browsec, kita dapat mengatasi nama Internet Positif dan Mercusuar di Google Crome. Maka saya akan jelaskan secara sederhana, kita di Indonesia memiliki sistem pengawasan di mana internet yang kita gunakan melalui VPN telah dibuat oleh pemerintah, mungkin Anda bertanya lagi mengapa pemerintah bisa mengawasi kita, tentu saja bisa jadi tempat VPN di internet yang kita gunakan di Indonesia harus melewati VPN dari pemerintah, jadi untuk setiap alat penyedia Internet seperti Telkomsel, Telkom, Xl, Oredoo dan sebagainya telah langsung dikoordinasikan dengan pemerintah, jadi ketika kita memasuki situs yang telah diblokir oleh VPN, maka kita secara otomatis menggunakan layanan VPN dari pemerintah untuk ikutan tindak lanjut tidak dapat membuka situs. Jadi kita harus menggunakan Browsec yang dapat meminjamkan VPN dari negara lain seperti Singapura VPN kepada kita yang berada di Indonesia.

Sebenarnya ada banyak alat seperti Browsec, tetapi mengapa Browsec adalah rekomendasi saya untuk Anda adalah Browsec sangat mudah untuk digunakan, dan yang paling penting adalah "Gratis". Semoga, Cara Mengatasi Internet Positif dan Mercusuar di Google Crome dapat membantu Anda semua, dan pesan saya Don't Be Wrong.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: