[LSI] Lost Saga Indonesia Resmi Ditutup 30 Juni 2020.

[LSI] Lost Saga Indonesia Resmi Ditutup 30 Juni 2020.

[LSI] Lost Saga Indonesia Resmi Ditutup.




Kabar duka datang dari dunia Game Indonesia. Kali ini, kabar tersebut datang dari game yang menemani masa kecil kita, Lost Saga Indonesia. Game yang dipublikasikan oleh Gemscool selama 9 tahun ini akan secara resmi tutup usia pada 30 Juni 2020.


Berita ini diketahui melalui cuitan halaman resmi Lost Saga Indonesia di Facebook pada Jumat sore (29/05/2019).


Dear Heroes,

Di setiap perjalanan pasti akan menemui akhir, begitu juga dengan perjalanan LostSaga di Indonesia. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan berita perpisahan ini.

Layanan LostSaga Indonesia akan berhenti pada 30 Juni 2020Informasi lebih lengkap mengenai jadwal penutupan bisa kalian lihat di link berikut:https://bit.ly/3dhBTao

Pada kesempatan ini, kami Tim LostSaga Indonesia, mewakili seluruh staff Gemscool, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian. Terima kasih atas seluruh antusiasme dan perhatian yang kalian tunjukkan selama 9 tahun ini. Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat bermain bersama kalian semua.

Kami harap dukungan, semangat dan perhatian kalian dapat berlanjut kepada game-game kami yang lain, maupun yang akan datang.Sampai bertemu disana!

Mohon pamit,

Tim LostSaga Indonesia.


Melalui cuitan tersebut, tim Lost Saga Indonesia mengucapkan kalimat perpisahan serta terimakasih kepada para pemainnya yang selama ini terus setia bermain Lost Saga.

Alasan Lost Saga Ditutup.

Dari cuitan di atas dapat diketahui jika Pihak staf memutuskan bahwa mereka akan menutup layanannya di Indonesia per tanggal 30 Juni nanti. Penutupan server dan layanan tersebut dikarenakan masa kontrak yang telah berakhir.

Hal itu juga disampaikan pihak Lost Saga Indonesia melalui postingan di website resmi Gemscool, publisher Lost Saga di Indonesia.

“Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan  bahwa inilah akhir dari perjalanan kita.” dikutip dari laman Gemscool.

Tahapan Penutupan Lost Saga Indonesia

Memasuki 3 Juni 2020, penghentian layanan Cash Shop. Artinya segala item yang ada pada shop dapat dibeli dengan menggunakan Peso (mata uang di Lost Saga).

Server Lost Saga akan secara resmi ditutup pada 30 Juni 2020. Setelah melewati tanggal tersebut kalian sudah tidak memungkinkan lagi dapat memainkan gamenya. 


Pada 31 Juli 2020, penutupan Official Website, Community dan Fanpage. Setelah masa tersebut, seluruh sosial media, website, halaman, atau forum resmi Lost Saga Indonesia ditutup.


Bagaimana tanggapan kalian mengenai penutupan Lost Saga ini? kalau menurut saya pribadi, cukup menyedihkan ya, karena kita akan kehilangan game legenda yang menyimpan banyak kenangan.
-------------------





TeknoRizen.com
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: