Top 10 Anime Summer terbaik 2020

Top 10 Anime Summer terbaik 2020

Top 10 Anime Summer terbaik 2020.


Berikut ini adalah anime top 10 anime summer 2020 terbaik berikut rangkumannya :


1. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e


Genre : Fantasy, Magic, School

Tahun 2000 berlalu, raja iblis yang kejam baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Ia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah karena kekuatan sihir yang menipis.
(otakotaku)


2. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2.

Genre:Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance

Bagian ke-3 dari seri Sword Art Online: Alicization. Menceritakan tentang Kirigaya Kazuto (Kirito) yang di tawari pekerjaan oleh perusahaan swasta bernama Rath. Orang yang menawarinya adaah Anggota penganan korban SAO, Kikuoka Seijirou. Pekerjaan Kirito di perusahaan tersebut adalah untuk melakukan eksperimen dengan generasi keempat mesin FullDive. Generasi terbaru ini di beri nama Jiwa Penterjemah (STL). Hasil eksperimen ini akan di gunakan untuk menciptakan jenis khusus bottom-up dari Artificial Intelligence (AI) demi tujuan militer.

3. Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set.


Genre: Comedy, Romance, School

Seri OVA dari serial Oresuki yang menceritakan lanjutan pertarungan Jorou dengan Hose.

Kisaragi Amatsuyu diundang sendiri oleh kakak kelas yang cantik, Cosmos dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap mendapat pengakuan cinta, ia dengan riang pergi bertemu keduanya secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari ternyata mengungkapkan kepada Amatsuyu bahwa mereka menyukai sahabat karibnya. Amatsuyu bertarung dalam kesepian, tapi ada seorang gadis lainnya yang memperhatikannya. Gadis itu seorang gadis muram dengan kacamata dan berambut kepang. Amatsuyu menyadari bahwa ia membenci gadis itu, karena ia selalu menggunakan lidah tajamnya hanya kepadanya dan mendapat kesenangan dari permasalahan yang didapatkan. Tapi ternyata gadis itulah satu-satunya yang menyukai Amatsuyu.

4. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan


Genre: Comedy, Romance, Drama, School

Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya. Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan "hubungan nyata" yang selama ini mereka cari?

5. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2


Genre : Drama, Fantasy, Psychological, Thriller

Seri kedua anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Menjadi seorang NEET sudah menjadi kehidupan . Suatu hari ia pergi berbelanja untuk membeli kebutuhan sehari - harinya. Namun ketika ia keluar dari pintu toko yang dikunjunginya, dunia sudah berubah. Subaru dipertemukan dengan seorang gadis setengah elf bernama .

Subaru mengalami berbagai hal pahit di dunia lain tersebut. Dengan di berkahi kekuatan return by Death, Subaru mampu kembali ke waktu sebelum ia mati. Kisah cinta Subaru yang sangat kuat terhadap Emilia membuat dirinya harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai masalah. Meskipun harus gagal beberapa kali, ia terus mencoba hingga berhasil ke titik yang ia inginkan.


6. Kanojo, Okarishimasu


Genre : Comedy, Romance, School, Shounen

Di Jepang, terdapat layanan unik yang menyewakan seseorang ayah, anak, hingga pacar. Kazuya yang baru saja patah hati coba mengisi kekosongan hatinya dengan menyewa seorang gadis. Namun, hubungannya dengan gadis sewaannya itu jadi rumit ketika ia terpaksa membawa dan memperkenalkan pacar bohongannya itu pada neneknya.(otakotaku)

7. Shingeki no Kyojin: Chronicle


Genre : Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Film kompilasi dari season 1 sampai 3 Shingeki no Kyojin.

8. The God of High School

Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Sci-Fi, Supernatural

Cerita The God of High School berpusat kepada siswa sekolah menengah dan teman-temannya saat mereka bersaing dalam turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap organisasi misterius di sepanjang jalan… Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung pertarungan.

9. Date A Bullet: Dead or Bullet


Genre : Sci-fi


Gadis muda amnesia yang terbangun di dunia tetangga bertemu dengan Tokisaki Kurumi. Dipimpin olehnya, tempat dia tiba adalah ruang kelas sekolah. Untuk saling membunuh, para gadis yang dikenal sebagai semi-Spirit berkumpul. Sekarang, saatnya memulai pertempuran.

10. Boku no Hero Academia: Ikinokore! Kesshi no Survival Kunren


Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Super Power.


Episode OVA ini nantinya akan mengambil jalan cerita sebelum kelas 1-A melakukan ujian untuk mendapatkan lisensi pro hero. Mereka dibagi kedalam 2 tim untuk melakukan simulasi dalam pertolongan dalam sebuah bencana. Dalam latihan itu, kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan bawah tanah, dan mereka harus harus menuju kesana dengan tujuan penyelamatan. Deku dan timnya yang terdiri dari 10 orang mulai mencari korban untuk diselamatkan, yang kemungkinan tertinggal di Mal serta harus waspada terhadap bahaya lainnya.


Itulah 10 Top Anime Summer Terbaik 2020.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: